Rabu, 03 Juni 2020

BERANTAKAN

Berantakan

Karya : Power Ranger Terkutuk


Orang-orang kota telah membunuh cinta,
Tepat ketika aku kelaparan
Tepat ketika anak-anak mengamen di lampu merah
Harapan menjadi bayang-bayang yang melucuti kehidupan

Aku ingin menyeret Tuhan tepat di depan bapak
Dan berkata adakah sholat yang kutinggalkan
Dan memaki bapak kalau dia telah membunuhku
Tepat ketika aku tak lagi bisa menjadi diri sendiri

Benar kata si juju
Satu-satunya cara hidup berdampingan
Adalah jangan berkenalan

Aku telah lahir kembali
Buah dari percintaan sepasang mata
Dan senyum di bibirmu
Dan wangi coklat ditubuhmu Nona



Makassar, 12 Mei 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARI INI GERIMIS

Hari ini tidak ada matahari Dari langit mulai turun gerombolan air  Memandang dari tirai jendela kamarku Mengamatinya… Ah, gerimis! Aku masi...